Kisi-Kisi Soal Uji Kompetensi Akuntansi SMK Tahun 2009/2010

20 12 2009

Bagi yang berminat memiliki kisi-kisi soal uji kompetensi akuntansi SMK tahun 2009/2010 dapat mengunjungi www.stapiindonesia.co.cc  pada menu Akuntansi Indonesia.

About these ads

Aksi

Information

34 responses

31 12 2009
mahendra

mohon paket soal uji kompetensi smk 2009 / 2010

19 01 2010
alek sitanggang

pak yang bernama alek sitanggang memohon kisi-kisi soal akuntansi tahun 2010 sama bapak atas perhatiannya saya ucapkan trima kasih banyak

19 01 2010
yuli

pak ada gak jawaban uji kompetensi smk jurusan akuntansi 2009/2010?

7 01 2010
Wahyu Khoiril Hidayat

mohon paket soal uji kompetensi smk 2009 / 2010

12 01 2010
kurniawan

apakah bapak memiliki soal latihan untuk ujian kompetensi

13 01 2010
ilubis

Bagi Bapak/Ibu ingin memiliki soal nasional praktek uji kompetensi SMK 2010 dapat mengunjungi http://www.stapiindonesia.co.cc menu akuntansi indonesia. Semoga bermanfaat.

13 01 2010
amel

mohon bimbel utk ujian akuntansi dilaksanakan utk tiap2 skolah agr siswa mndpatkan ilmu yg lbh dalam dan ada persia[an utk mgrjakan ujian nanti. mksuh…
sukses utk skolah manajemen…..

18 01 2010
yuyun

soal uji kom 2010 perhatikan baik2 jgn ambil mentah2…. cek and ricek dulu sebelum diberikan kpd siswa ujian.

19 01 2010
omasi lase

aku harap soal2 uji kompetensi nantinya tidak bikin bingung siswa n penyelesaiannya ga sulit banget………….. supaya siswa smk dapat lulus dgn baik

22 01 2010
melan

pliec donk kasi kisi-kisinya…………………………………
key…………..

31 01 2010
MOHAMMAD IMAM

TOLONG KASIH CONTOH SOAL DAN JAWABANYA UJIAN KOPENTENSI TAHUN LALU DONG,,,,,,,,????PLISE BUAT BELAJAR…

1 02 2010
arisnaibaho

syalom pak
pak tolong dimunculkan soal kompetensi tahun lalu maupun kisi-kisi 2009/2010 beserta dengan kunci jawaban yang lengkap

2 02 2010
mitha

tolong dnk tampilin soal-soal myob ..
bwad uji kompetensi tgl 3 februari nih ..

3 02 2010
mohamma imam

preettt

5 02 2010
mi_sya

bapakkkkkk,,,,kok sulit bwngt sihhhhhh nmuin jawabannya………

5 02 2010
Erfina pratiwi

aq berdoa moga aj soal ujian g sulit n mudah di kerjakan oleh siswa

10 02 2010
rachmat

semoga hasil ujian tahun ini bisa lebih baik,,murid2 kls 3 pesimis yeaa……go.go

15 02 2010
no name

lw wt soal ukom jangan susah2 yuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

15 03 2010
riztya

semua waib mengikuti bembel AK disekolah masing”

25 07 2010
achmad

pak saya butuh buku akuntansi untuk kelas2 smk
semua buku akuntansi, dari keuanganperpajakan perdagangan,

15 01 2011
andin

Ass.. pak sya mohon kisi-kisi ukom buat ukom

20 01 2011
dwi fitriah nc

saya hrap ..semoga soal UN nanti tdk sesulit apa yg saya fikirkan. supaya anak bangsa indonesia lulus semua walaupun dgn hsl yg pas-pas’an.

balas

31 01 2011
rizky setiawan

semoga,,,,semua ujian pelajaran di sekolah,,,,,,
aku&teman2 bisa mengerjakanya,,,terutama uji kopetensi akuntasi,uas&uan hingga tercapai kelulusan,,,,amien

6 03 2011
restu

makasih, materinya cukup bgs

14 03 2011
PUTI AGAM NILAM SARI

tolongkirimkan saya soal2 ujian kopentensi smk

14 03 2011
PUTI AGAM NILAM SARI

tolong kirimkan saya soal2 ujian kopentensi smk akuntansi .

19 05 2011
wirda

soal myob ndaada ya ? :(

19 05 2011
icha sii odonk

tlng dunks kasik contoh’a

26 06 2011
hamidah White carenskill

gm,n sich soal soal akuntansi tech… kasih tau donkkk

15 01 2012
achii

cara dapetnya gimana atuh ko ga keluar keluar juga uraiannya??

6 11 2012
ANGEL

KOK GAK KLUARR SICH ????

19 12 2012
anto pontianak

beri contoh soal ak & myob donk pak, pelajaran ni sngat penting bagi q,…………
berikn sedikit pengetahuan k pd kami, agar ujian kita bsa lulus 100%,……..

27 12 2012
MYOB Specialist

Terima kasih telah berbagi ilmu pengetahunan. Tentunya kisi2 akan sangat berguna bagi pencerdasan siswa-siswi. Thanks pak guru :) :)

2 02 2013
porn vidoess

You made some really good points there. I looked on the
net to find out more about the issue and found most people will go along with your views on this site.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: