Info tentang Program Bakti BCA

25 03 2010

Saya mohon maaf  kepada banyak adik-adik yang bertanya di kolom komentar mengenai tehnis menghadapi soal tes program bakti BCA, namun tidak pernah mendapat tanggapan dari saya. Hal ini karena saya agak sulit menjelaskannya melalui email atau komentar yang memiliki ruang sangat terbatas.

Perlu diketahui bahwa saya tidak memiliki hubungan apapun dengan BCA. Saya hanya pernah berpengalaman membantu dan membimbing beberapa orang yang  ikut tes bakti BCA dan mereka diterima. Berdasarkan pengalaman tersebut, saya coba membuat ringkasan tahapan tes dan jenis soal-soalnya.

Bagi adik-adik lulusan SMK/SMA/D3/S1 yang berminat ikut melamar program bakti BCA, saya menyarankan sebaiknya mengikuti bimbingan langsung saja, karena hal tersebut tidak mungkin dijelaskan secara tertulis. Informasi untuk bimbingan mengikuti tes tersebut dapat dilihat di www.stapiindonesia.wordpress.com. Kesempatan ini terutama untuk adik-adik lulusan tahun 2010 harus menunggu ijazah asli terlebih dahulu.

About these ads

Aksi

Information

30 tanggapan

27 04 2010
heny tri lindarti

selamat pagi pak..
saya heny.. selama ini saya sudah kirim pendaftaran ke bakti bca dengan pendaftaran online, tetapi mengapa tidak bisa. setelah saya selesai mendaftar kemudian ada keterangan bahwa server BCA tidak aktif.
tolong di sampai kan apakah bakti bca masih membuka pendaftaran nya atau sudah di tutup.
dan saya mau bertanya apa alamat email bakti bca..??
karena selama ini saya sudah mendaftar tapi selalu gagal..
mohon da balas email saya pak..

terima kasih.. ^^

25 05 2010
Murni Milayani

Saya juga mengalami hal yang serupa. Berkali2 mendaftae kenapa tidak bsa terus melalui http://www.baktibca.com/daftar.asp
Apakah ada alternatif lain untuk mendaftar? Mohon segera dijawab. Terimakasih.

1 07 2010
ALEX

saya alex
saya sudah kirim pendaftaran ke bakti bca dengan pendaftaran online, tetapi kenapa tidak bisa. setelah saya selesai mendaftar kemudian ada keterangan bahwa server BCA tidak aktif.
tolong di sampai kan apakah bakti bca masih membuka pendaftaran nya atau sudah di tutup.
dan saya mau bertanya apa alamat email bakti bca..??
karena selama ini saya sudah mendaftar tapi selalu gagal..
mohon da balas email saya pak..

terima kasih.. ^^

5 07 2010
wahyu bangka

klo di pangkalpinang, bangka belitung, penerimaan untuk bakti BCA diumumin pake koran, trus daftarnya langsung ke bank BCA…
gtu…. :)

8 07 2010
sukma

iya susah bgt mau daftar….
udah dikirim nolak balik pula tetep g bisa

11 07 2010
sarurinf

iya, saya juga sudah mendaftar buat adik saya yang baru lulus SLTA tapi langsung gagal, web tersebut bilang kalau anda tidak memenuhi persyaratan
padahal, saya baca secara seksama, semua persyaratan saya memenuhi
tidak ada point form isian yang kosong

bagaimana jika menggunakan seleksi ke email HRD-nya saja?
Kalau boleh tahu HRD-nya apa ya emailnya?

9 08 2010
ilubis

Lamaran bakti bca tidak bisa via email, sebaiknya kirim lamaran via pos ke bca slipi (alamat lengkap kunjungi klikbca.com) ya

14 07 2010
arines

wahhh , info bagus nih

thanks ya

19 07 2010
santi

batas pendaftaran sampai kapan yahc?…

19 07 2010
mega

ass…….saya sudah mengirim lamaran sejak bulan maret 2010 tapi kog belum ada informasi diterima atau tidak…
pendaftaran lewat online juga sudah tidak bisa

apa masih ada pemrograman bakti bca?

20 07 2010
rizky

saya juga mengalami hal yang sama, sudah mencoba berkali mendaftar dengan cara online tp tetap saja tidak bisa, tp saya bertanya pada teman yang sudah di trima di baktibca, mengatakan klo untuk pendaftaran hanya melalui online, tp mengapa kok tidak bisa?atau quota pendaftar sudah penuh?bgmn klo saya mengirimkan lamaran atau menitipkan lamarannya lansung pada cabang bca terdekat?

9 08 2010
ilubis

Buat adik2 yang mau daftar bakti bca, memang agak sulit via online, kadang berhasil kadang gagal. Sebaiknya kirim via pos ke bca slipi jakarta (alamat lihat klikbca.com).

31 08 2010
niar ajah

bawa CV & langsung dateng aja ke BCA Wisma Asia Slipi…

13 09 2010
Meja Komputer

Bakti BCA y,, sejujurnya saya baru dengar istilah bakti BCA. Nice info, thanks y

23 09 2010
sutantio

Yth. Bag. Persoalia PT BCA Tbk.
apa benar besok hari Jumat, 24 September 2010 ada psikotest Bakti Bca. Soalnya saya dpt sms dr NO. 081510608858. trima kasih.

18 10 2010
heni w

sore pak maaf saya mo tanya klo kita dah dateng psikotes tapi pas interview sbagian di suruh dateng besok dan yang lainnya nanti dapet dihubungi 2 minggu ke depan maksudnya ap ya pak??? itu pasti di trima ga pak mohon di bales segera???

18 10 2010
heni w

tapi dua kali psikotes kita lulus pas yang trakhir kita suruh tunggu gmn tuh pak????

22 10 2010
Yulia

Apakah untuk tes-tes yang harus diikuti nanti hanya diadakan di jakarta?
Apakah di daerah cabang tidak ada? Thanks…:)

4 11 2010
lanny

ada……..
dari sabang sampai merauke……..
cz temenku training kemaren ada yg dari papua, padahal aku dari kediri………

26 10 2010
gusti

kalo yg bt d bdg gmna yaa?

28 10 2010
Widya

Udah daftar bakti BCA surabaya nih ..
masih nunggu informasi selanjutnya ,
semoga aja saya lolos :)
Amin ..

4 11 2010
lanny

wah wah, peminat bakti BCA banyak juga ya…
aku dah hampir 1th masuk bakti BCA, memang sebaiknya lamaran di kirim langsung ke kanwil masing2 daerah. atau bisa juga nitip ke BCA terdekat. (atau tanyakan alamat kanwil ke BCA terdekat).
memang panggilan untuk interview kebanyakan via hp. so hp nya jgn sering g aktif yaaa….
gud luck all………………

7 11 2010
ira

cara daftar online masih bisa ga yaa pak.?ko aku liat di klikbca.com nya ga ada alamatnya.?untuk fisik ada penilaiannya juga tidak yaa pa.?terima kasi sebelumnya.

10 02 2011
annisa

kalo saya dari bandung nglamar karja nya gmn ?!

1 06 2011
nieta

pak berarti yang sms dari no 081510608858 bener dari pihak BCA dunk pak?
bukan dari pihak lain yang mengatas namakan BCA kan pak?
soalnya saya cek ada yg disuruh le lt 18 ada yang lantai 19
beda beda
jadi saya mau cek kebenaran nya
terima kasih

4 11 2011
Enez Pudient

saya lullusa smk gmna caranyaa untuk mudah mendapat pekerjaan yg sesuai dengan kita

15 11 2011
rostini

selamat pagi,, saya outsorsing d bcA, saya sudh 3 kali msukin lamran bakti, tetapi gda pnggilan 1 kali pun,, saya tau segalanya harus ada usha,, apakah kinerja kerja saya tdk liat untuk saya di usulkan jdi seorng bakti, toh ikut tes juga kok))

25 02 2012
ayu

siang..
saya mau daftar ke bhakti BCA online.
website / alamat pendaftaran onlinenya apa yach??

makasi..

25 04 2012
syarifah

aku mau ikt bakti bca. smga lolos.amien

29 04 2012
adeayuyuliani@yahoo.co.id

saya dach coba buka situs resmi bakti bca,,,, tapi ga bisa ke buka linknya,,, knpa yach???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: