BUKU BARU: KOMPUTER AKUNTANSI ACCURATE Untuk SMK Kelas XII Semester 1

16 06 2012

Sinopsis buku:
Buku Accurate yang membahas soal lomba praktik akuntansi SMK yang diambil dari Soal Lomba Akuntansi LKS Tingkat Nasional Tahun 2011, sedangkan untuk soal latihan mandiri diambil dari Soal Lomba Akuntansi LKS Tingkat DKI Jakarta Tahun 2011.
Buku ini juga memberikan Jurnal Manual transaksi untuk perbandingan dengan penyelesaian ACCURATE sehingga menghasilkan laporan keuangan yang sama antara Siklus Akuntansi Manual dan Komputer Akuntansi. Buku ini juga telah menerapkan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) ETAP yang berlaku untuk perusahaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Profil buku:
ISBN : 9786029031089
Penulis : Irsan Lubis
Ukuran buku : A4
Halaman : 226
Penerbit : Bisnis2030
Tahun : 2012
Bahasa : Indonesia

Pemesanan/pembelian buku:
Buku ini dijual di toko buku online Bookoopedia (http://www.bookoopedia.com) dengan penerbit Bisnis2030, Jakarta. Pembelian dilakukan dengan cara pemesanan secara online. Buku ini tidak dijual di toko-toko buku reguler

Link pemesanan buku ke toko buku online Bookoopedia.com
http://www.bookoopedia.com/id/cari-buku/?keywords=irsan+lubis&modesearch=id

Buku ini dapat digunakan untuk mata pelajaran produktif akuntansi SMK: Mengoperasikan Aplikasi Komputer Akuntansi, atau digunakan untuk mata pelajaran MULOK, sehingga memberikan wawasan kepada siswa-siswa akuntansi bahwa software Accurate lebih mudah penggunaannya dibandingkan software lain sejenis serta ketika memasuki dunia kerja, mereka akan lebih banyak menjumpai software Accurate digunakan dalam perusahaan.

Bagi yang sudah berpengalaman menggunakan Accurate di perusahaan, mohon memberikan komentar yang positif untuk sharing. Terima kasih.


Aksi

Information

Tinggalkan komentar