Mengenang para Guru-ku

1 12 2017

Ada bu Nur, pak Buhi, pak Abdullah, bu Murni, bu Laila, dan lainya, para guru yang sangat berjasa pada lini masa SD. Teristimewa bu Murni guru matematika yang rajin memboncengi ku naik sepeda mengikuti lomba, salah satunya saat hujan deras. Luar biasa pengabdian mereka walau dengan gaji kecil.

Ada Pak Tohir pengajar Bahasa Inggris yang hebat, bu Lince pengajar Tata buku yang memberi inspirasi untuk profesi-ku sekarang ini, bu Mursyidah pengajar Matematika yang luar biasa, pak Prasetyo pengajar Biologi yang hebat, bu Soraya pengajar Fisika yang tegas, dan lainnya, para guru yang sangat berjasa pada lini masa SMP.

Ada pak Marjuki pengajar Akuntansi kelas 1 yang tegas dan andal, pak Suryadi pengajar Akuntansi kelas 2 yang berwibawa dan disiplin, pak Edi Mulyanto pengajar Akuntansi biaya yang lantang dan ramah, pak Nasrul pengajar akuntansi keuangan yang inovatif, pak Abdullah, pak Ruslan Harahap, dan lainnya, mereka para guru yang sangat berjasa pada lini masa SMEA.

Ada pak Maxi, bu Ernani, bu Endang, pak Chandra, bu Tuti, pak Sutrisno, pak Bambang Subroto, pak Yusuf Wibisana, pak Bogat AR, pak Dwi Winarno, pak Saleh, dan lainnya, para dosen yang sangat berjasa pada lini masa Strata satu. Teristimewa pak Dwi Winarno yang memberiku kesempatan menjadi Asisten Dosen, pak Saleh yang pernah menawarku menjadi Dosen, dan pak Bambang Subroto pemberi inspirasi cara mengajar yang hebat, tegas dan luas wawasan.

Ada pak Supranto, pak Rodoni, pak Sugeng, pak Amilin, pak Amir, pak Arief, pak Sumarno, pak Putu, pak Purwanto, dan lainnya, para dosen yang sangat berjasa pada lini masa Strata dua.

Terima kasih para guru-ku yang luar biasa. Jasa kalian yang luar biasa itu yang menjadikan saya seperti sekarang ini. Tanpa jasa kalian, saya bukan siapa-siapa.

Maafkan jika selama ini saya melupakan kalian karena tidak pernah mencari kalian untuk sekedar bertemu mengucapkan terima kasih. Maafkan saya.

Semoga Allah SWT membalas jasa kalian dengan kebaikan di dunia dan akherat. Amin YRA.

SELAMAT HARI GURU 2017

Salam hormat dari seorang yang tetap menjadi murid selamanya, Irsan Lubis.

 

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: